09 Maret 2011

Hacking Facebook dg metode phising


Postingan ini bertemakan trik hacking facebook dengan metode phising.
Metode ini saya posting hanya untuk pembelajaran dan pemberitahuan akan semakin maraknya kejadian akun faceebok dan chip poker yg amblas karena ulah pihak yg tidak bertanggung jawab dan merugikan pihak lain.
Bahakan akhir" kemaren ada temen saya sendiri yg terkena hal tersebut,untung saja belum sampai jauh pihak pishing mengacak" akun dia.
Hacking Facebook dengan metode Phishing adalah salah satu metode yang paling disukai digunakan untuk hacking password Facebook.


Ikuti Langkah Berikut Untuk Hack facebook setiap ID menggunakan Phishing ...
Tahap Pertama, kamu download file hacking nya, klik disini (hanya 4,3Kb)

File yang kamu download tadi meliputi:
a. Index.html
b. write.php

Tahap 2, Upload ke dua file yang kamu download tadi ke webhosting gratisan seperti http://www.yourfreehosting.net/ atau http://www.t35.comor atau webhosting apapun yang kamu sukai

Tahap 3, Sekarang, kirimkan link upload phiser yang kamu buat tadi (link index.html) kepada korban Anda dan membuatnya login ke account Facebook-nya menggunakan phisher anda dikirim.

Tahap 4, Setelah dia log in ke account Facebook-nya menggunakan phisher, secara otomatis semua id username dan password login yang telah korban anda gunakan akan disimpan dalam file "passes.txt" . File ini dibuat dalam kontrol panel web host seperti pada gambar.




Tahap 5 (Terakhir), buka "passes.txt" untuk mendapatkan hacked id username dan password seperti yang ditunjukkan digambar dibawah ini.



Selamat Mencoba dan Gunakanlah dalam hal positif!! 

indahnya bisa berbagi kembali

1 komentar: