24 Januari 2011

Cara Aktifkan Quick Launch di Windows 7

Mungkin bagi anda sudah terbiasa dan mudah untuk memunculkan atau menghilangkan Quick Launch pada Taskbar yang ada pada Windows Xp.
Saya telah menjadi pendukung besar Windows XP dan saya tidak pernah dapat beralih ke Windows Vista karena berbagai alasan. Hal ini seperti aku hampir benci Vista. Banyak fitur yang sederhana yang Anda miliki di XP dapat ditemukan hilang di Windows baru 7 dan Anda ingin memiliki mereka bahkan di Windows 7.
Salah satu fitur tersebut adalah Quick Launch fitur di taskbar. Itu tidak tersedia secara langsung di Windows 7. Anda harus mengaktifkan dengan beberapa trik. Di sini kita akan berbicara tentang cara mengaktifkan di Windows 7.


1. Cukup klik kanan pada taskbar, dan membuka toolbar. Setelah itu , klik kanan lagi pada taskbar dan kemudian klik toolbar baru.



 2.Isikan pada kolom folder “ %userprofile%\AppData\Roaming\Microsoft\Internet Explorer\Quick Launch ” tentunya  tanpa tanda kutip.kemudian klik select folder


3. Dan lihat hasilnya menu quick lauch akan muncul di taskbar pojok kanan bawah


4. Nah sekarang tinggal kmu sesuaikan aja,klo pengen berada di sisi kiri seperti di windows xp tinggal di    seret   saja ke kiri sampai ke samping menu start menu


5. Setelah menu quick launh berada di sisi kiri tinggal kamu customize aja sesuai keinginan kamu sesuai dg windows xp.






Nah sekarang kmu sudah memiliki mwnu quick launch lagi sperti pada windows xp ..

selamat mencoba .. semoga berhasil ..senangnya bisa berbagi lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar